Photobucket

Kamis, 11 Juni 2009

Netbook Advan Vanbook A1N70T + BONUS!!

. Kamis, 11 Juni 2009


Netbook Advan Vanbook A1N70T + BONUS!!

Seri Produk Notebook mini,Alnect Computer kedatangan lagi Produsen Advan dengan Produknya kini yang berkodenama Advan A1N70T.Sperti Kebanyakan produk notebook mini yang ada saat ini,A1N70T ini juga hadir dengan sudah di motori oleh processor Intel ATOM N270 berkecepatan 1.6 Ghz,lalu ditandemi dengan Chipset Intel G945 GSE yang sudah memiliki grafis terintregrasi Intel GMA 950 dan juga memorynya berkapasitas 1 GB.
Dengan berat hanya 1,2Kg netbook ini cukup mudah dibawa kemanapun Anda menginginkannya.


Page Review Notebook Advan Vanbook A1N70T :





Karakteristik berikutnya yang cukup berkenan dengan ergonomi adalah ia sudah dilengkapi dengan monitor LCD berukuran 10 Inchi,yang merupakan ukuran terbesar untuk tingkatan notebook mini saat ini.Tentunya tingkatan kenyamanan penggunaan akan lebih baik bila dibandingkan dengan notebook mini yang masih menggunakan monitor yang masih berukuran kecil.Masih Dengan ergonominya,yakni dari sisi keyboard.Dimana pada produk ini,ukuran keyboard lebih kecil dari ukuran standartnya.
Diluar sisi ergonomi,ada kelebihan dari posisinya sebagai mobile PC,yaitu kemampuan baterai yang terbilang cukup baik.Hal ini mengingat penggunaan baterai hanya berukuran 2200 mAh,namun ia dapat bertahan selama lebih dari 90 menit pada kondidi full-load.Yang biasanya dengan mneggunakan baterai berkisar 3000 mAh.Produk ini sangat cocok bagi anda yang bermobilitas tinggi,hanya dengan merogoh kocek Rp.3.229.000,00 anda dapat membawa pulang Notebook ini.


Alnect computer Blog Contest
Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Produk Alnect Computer,Jika Anda berminat dengan Netbook Advan Vanbook A1N70T + BONUS!! diatas,Anda bisa memesan atau membelinya di Alnect Online Shop.Untuk memesan atau membeli di Alnect Online Shop anda terlebih dahulu harus terdaftar sebagai member.Jika belum menjadi member,Anda bisa daftar KLIK DISINI Atau Daftar dengan Klik Banner Di Atas!!. Selamat berbelanja ! :)

1 komentar:

Dinasty_cOmp mengatakan...

BAgi yang berminat Dengan Produk di atas,klik banner yg telah tersedia,untuk terlebih dahulu terdaftar sebagai member..... :)]

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ilmu4komputer.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by IlmuKomputer