Photobucket

Kamis, 11 Juni 2009

HardDisk Seagate Barracuda 7200.12 500GB

. Kamis, 11 Juni 2009

Hard Disk Seagate Barracuda 7200.12 500GB


SEAGATE,Tidak mau ketinggalan untuk mengikuti pertarungan Haardisk Berkapasitas Raksasa.Produknya sendiri diwakilkan oleh Seri Seagate Barracuda generasi ke-12 dengan kapasitas 500GB dan Cache internal yang besar 32MB serta koneksi ke pc mengunakan Serial-ATA II memjamin kelancaran data sampai dengan 300 Mega Bit per detiknya. Sangat cocok untuk di aplikasikan ke Workstation, GAME PC, RAID, ataupun High-end PC.

,Harddisk (HDD) Dengan Kapasitas extra besar untuk menampung data multimedia anda. Cocok untuk meng-upgerade harddisk Desktop Komputer anda ataupun sebagai harddisk kedua. Seagate Barracuda ini sudah generasi ke-12 jadi tidak diragukan lagi kecanggihan dan keamanan datanya. juga dijamin Ramah lingkungan dengan dengan standarisasi label RoHS.
Berikut adalah Review Hardisk Seagate Barracuda 500 GB


Lihat Produk

Seagate Barracuda ini,adalah kenyataan ia hadir dalam kapasitas 500 Gb.Yang tentunya untuk ukuran saat ini hal itu merupakan salah satu storage penting di dalam komputer.Terutama Karena Transisi dari Penggunaan operating System dari Windows Xp ke Vista,dalam waktu dekat ke windows 7.Hal ini dikarenakan,Windows terbaru merupakan operating system yang sangat bergantung kepada kapasitas yang besar.Anda Dapat Memilki Hardisk Berkapasitas Setengah TeraByte Seharga Rp.629.200,sepadan dengan kapasitas yang ditawarkan oleh hardisk ini.



Alnect computer Blog Contest
Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Produk Alnect Computer,Jika Anda tertarik dengan Hardisk Seagate Barracuda 7200.12 500 Gb diatas,Anda bisa memesan atau membelinya di Alnect Online Shop.Untuk memesan atau membeli di Alnect Online Shop anda terlebih dahulu harus terdaftar sebagai member.Jika belum menjadi member,Anda bisa daftar KLIK DISINI Atau Daftar dengan Klik Banner Di Atas!!. Selamat berbelanja ! :)

1 komentar:

rizeman mengatakan...

Halo...ikutan kontes blog jg ya...? Moga menang bro... :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ilmu4komputer.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by IlmuKomputer