Photobucket

Jumat, 12 Juni 2009

HDD External USB Imation Apollo 500GB

. Jumat, 12 Juni 2009

Imation Apollo 2.5 " Portable HardDrive menwarkan media penyimpanan mobile berkapasitas tinggi untuk kebutuhan penyimpanan data,foto,musik,dan video.Semuanya Dikemas dalam perangkat seukuran saku yang ringan dan mudah dibawa-bawa,berdesain stylish,serta memiliki daya tahan ekstrim.Hadir dalam permukaan midnight-black dengan detail krom,Apollo Portable Hard Drive tersedia dalam kapasitas 160.250.320. dan 500 GB,dan Produk yang kita bahas berkapasitas 500 GB.
Apollo Portable Hard Drive mengambil daya listrik sepenuhnya dari port USB 2.0 dan tidak memerlukan power supply eksternal.Lampu indikator transfer data berwarna biru menyala ketika perpindahan data sedang dilakukan.Apllo Portable Hard Drive juga dilengkapi dengan aplikasi total media Backup yang sangat mudah digunakan serta memiliki kompabilitas yang luas dengan PC dan Mac.


Photobucket
Lihat Produk HDD
Fitur dan Keuntungan :
  • Desain Ultra-Slim di desain berukuran segenggaman tangan Anda atau dapat dimasukan ke dalam saku,Apollo Portable HardDrive merupakan kombinasi yang unik antara desain menawarkan dan ukuran yang kompak.
  • Aplikasi Back-Up___Apollo Portable Hard Drive dilengakapi dengan Aplikasi Total Media Backup yang mudah di Instal dan Mudah digunakan.Total Media Backup telah dikonfigurasi untuk mem-backup data,foto,musik,dan video.Kompatible dengan PC dan Mac,Anda dapat memilih backup,menjadwalkan,sinkronasi dan memfungsikan Restore dengan klik cepat pada mouse.
  • Daya Listrik Dari USB 2.0__drive Apollo mengambil daya listrik sepenuhnya dari port USB 2.0.Power Supply eksternal tidak diperlukan.
  • Kabel Twin USB----Apollo Portable Hard Drive dilengkapi dengan kabel dengan dua konektor USB pada sisi yang terpasang pada PC.Konektor pertama diperuntukan bagi transfer data,dan kabel kedua digunakan sebagai daya tambahan.


Alnect Part No : 12201
Price : Rp.1.150.000,00

Photobucket


Alnect computer Blog Contest
Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Produk Alnect Computer,Jika Anda berminat dengan HDD External USB Imation Apollo 500GB diatas,anda bisa memesan atau membelinya di Alnect Online Shop.Untuk memesan atau membeli di Alnect Online Shop anda terlebih dahulu harus terdaftar sebagai member.Jika belum menjadi member,Anda bisa daftar KLIK DISINI Atau Daftar dengan Klik Banner Di Atas!!. Selamat berbelanja ! :)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ilmu4komputer.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by IlmuKomputer