Photobucket

Kamis, 11 Juni 2009

Antena Wi-Fi Wajan Bolik + 10m USB Extender

. Kamis, 11 Juni 2009


Antena Wi-Fi Wajan Bolik + 10m USB Extender



Siapa yang tidak kenal Wajan Bolik penemuan yang fantastis di dalam dunia Wifi,bagi yang gemar Internet Gratis (Hotspot).Namun bagi anda yang kesulitan dalam pembuatan Wajan Bolik tersebut,jangan menyerah ato bersusah payah membuat,namun hasil tidak memuaskan.Kini Alnect Computer menawarkan Perangkat modifikasi dari peralatan sederhana namun memiliki performa baik dalam menangkap sinyal radio wifi (hotspot) sampai dengan jarak 800 meter. Antena ini dipaket dengan perpanjangan kabel USB 2.0 (memakai kabel UTP) sepanjang 10 meter untuk mengkoneksikan USB Wifi adapter yang diletakkan pada antena ini ke komputer.
Wajan Bolik ini sangat cocok bagi anda yang hobi berinternet menggunakan fitur Wifi,Jadi tidak perlu lagi merogoh kocek yang lumayan mahal setiap bulannya dengan berlangganan Internet,yang sekarang telah begitu banyak menawarkan jasa internet.
Dengan Frekuensi
2.4GHz ~ 2.5GHz anda dapat dengan leluasa memperoleh Sinyal Hotspot dengan Sinyal yang Lumayan Cepat,Kesimpulan Dari PRoduk ini adalah Sangat Cocok bagi anda yang Hobbi Internetan Gratis,dengan harga yang dibandrol hanya Rp.250.00,merupakan nilai tambah terhadap produk ini,Berikut Review Produk:
Berikut adalah Review Produk Antena Wajan Bolik + 10 mm USB Extender

http://www.alnect.net/products.php?/4/78/211/502/Networking/Networking_Peripheral/Antenna/Antena_Wi-Fi_Wajan_Bolik_+_10m_USB_Extender

Dan dibawah ini Detail Specifications Antenna WiFi Wajan Bolik + 10 Usb Extender









**Mohon Maaf Untuk Keyamanan Anda,Untuk Lebih Jelasnya silahkan Lihat pada Link di bawah Gambar.....

Lihat Dalam Ukuran Sebenarnya

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Produk Alnect Computer,Jika Anda tertarik dengan Antenna Wajan Bolik Wifi diatas,Anda bisa memesan atau membelinya di Alnect Online Shop.Untuk memesan atau membeli di Alnect Online Shop anda terlebih dahulu harus terdaftar sebagai member.Jika belum menjadi member,anda bisa daftar KLIK DISINI Atau Daftar dengan Klik Banner Di Bawah!!. Selamat berbelanja ! :)


Alnect computer Blog Contest




0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ilmu4komputer.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by IlmuKomputer