Photobucket

Kamis, 05 Maret 2009

AMD DRAGON

. Kamis, 05 Maret 2009


AMD DRAGON

Platform baru AMD ini merupakan kelanjutan dari platform spider yang digunakan di tahun 2008.Selain peforma tinggi dan harga murah,platform ini diyakini dapat menjadi pesain berat Intel.

Amd memberikan pilihan kepada penggunanya untuk mendapatkan performa komputer tinggi dengan harga di bawah US$900,dengan meluncurkan teknologi pltform ”Dragon”untuk PC dekstop yang mengusung prosesor terbaru AMD.Sistem yang berbasis Dragon telah tersedia dan ditawarkan pada harga US$1.200.

Inti dari teknologi platform dragon adalah processor AMD Phenom II X4 yang menampilkan teknologi multi-core yang secara otomatis menyediakan kekuatan pemrosesan yang banyak dibutuhkan untuk mengelola aplikasi-aplikasi yang membutuhkan memory yang sangat besar.

Menawarkan frekuensi 3,0 Ghz dengan signifikan headroom untuk overclocking.Graphics ATi Radeon HD 4800 series dan chipset AMD 7-series mengaktifkan teknologi platform Dragon dan dukungan graphics DirectX 10 untuk menigkatkan peforma processor grafis terintegrasi.

Platform Dragon memungkinkan manufactur untuk mendesain dan mengembangkan PC yang dapat menghadirkan kinerja yang diinginkan saat di butuhkan dan menyimpan tenaga saat tidak dibutuhkan.CPU AMD Phenom II menampilkan AMD Cool n’ Quiet 3.0 yang secara otomatis menghadirkan peningkatan pengaturan energi dengan dampak kinerja yang minimal.Desain multi core menawarkan temperature processor yang rendah dan kipat yang senyap suara,bahkan saat melakukan aktifitas High Definiton.

Jantung dari platform Dragon adalah processor AMD Phenom II X4 dengan fitur intelegent multi core yang secara otomatis mengatur penggunaan listrik yang dibutuhkan berdasarkan aplikasi multitasking yang sedang berjalan.Processor ini ditawarkan dengan kecepatan hingga 3,0 Ghz dengan potensi Overclocking tinggi.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
ilmu4komputer.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by IlmuKomputer